Rabu, 25 Agustus 2010

Strategi

STRATEGI
Visi, Misi, Sasaran yang telah dirumuskan perlu diwujudkan. Bidang yang menjadi NILAI INTI yang perlu dikembangkan, meliputi:
1. Komitmen antar mitra pendiri, pengurus, dewan pengawas, dan dewan inti dalam pengakuan dan pemberian hak pensiun pegawai yang memadai.
2.Kerjasama antar mitra pendiri, pengurus, dewan pengawas, dan dewan inti dalam pengakuan dan pemberian hak pensiun pegawai yang memadai.
3.Budaya transparan dan komunikasi antarmitra pendiri, pengurus, dewan pengawas, dan dewan inti dalam pengakuan dan pemberian hak pensiun pegawai yang memadai.
4.Pengelolaan dan pengembangan iuran dana pensiun secara optimal.

Bidang Pengembangan Nilai Inti
1.Komitmen: Pendiri, mitra pendiri, pengurus, dewan pengawas, dan dewan inti Dana Pensiun Lembaga Katolik Yadapen memiliki kesiapsediaan baik secara fisik, mental, sosial, dan spiritual dalam mencapai tujuan pengakuan dan pemberian hak pensiun pegawai yang memadai.
2.Kerjasama: Pendiri, mitra pendiri, pengurus, dewan pengawas, dan dewan inti Dana Pensiun Lembaga Katolik Yadapen ikut menanggung bersama atas tumbuhkembangnya Dana Pensiun Lembaga Katolik Yadapen dalam suka dan duka.
3.Budaya Transparan dan Komunikasi: Pendiri, mitra pendiri, pengurus, dewan pengawas, dan dewan inti Dana Pensiun Lembaga Katolik Yadapen membangun dialog secara terbuka dalam tumbuh kembang maupun pasang–surut Dana Pensiun Lembaga Katolik Yadapen.
4.Pengelolaan dan Pengembangan Iuran Dana Pensiun secara Optimal: Pendiri, mitra pendiri, pengurus, dewan pengawas, dan dewan inti Dana Pensiun Lembaga Katolik Yadapen mendukung terjadinya pengumpulan dana dari masyarakat pendukung secara sah, dan usaha-usaha mengembangkan dana pensiun secara sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar